Selasa, 04 Juli 2017

Khasiat Biji Haver Meningkatkan Stamina Energi Tubuh

Biji Haver
==============>
Biji haver merupakan salah satu jenis biji yang sudah dikenal di Eropa dan Amerika sebagai salah satu biji sehat yang mirip dengan gandum. Nama biji ini mungkin masih asing ditelinga Anda karena memang produksinya di dalam negeri masih sangat sedikit akan tetapi kandungan manfaatnya sangat bagus untuk tubuh bahkan juga mampu membangkitkan energi organ vitalitas karna ternyata biji haver sendiri memiliki khasiat serta manfaat yang sama dengan Titan Gel yaitu mampu menjaga serta memaksimalkan stamina jaringan organ vitalitas secara alami dan maksimal untuk berubuah menjadi sehat kuat berenergi . Biji haver terkenal karena kandungan alaminya yang dapat menjadi makanan sehat untuk diet. Anda dapat menggunakan biji ini sebagai pengganti asupan nasi yang mempunyai kalori lebih banyak.

Biji haver mengandung cukup banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan nutrisinya antara lain mangan, zinc, magnesium, asam folat, vitamin E, vitamin B1, zat besi, kalsium, protein, serta lemak nabati. Jika Anda mengonsumsi biji ini dengan rutin, maka tubuh Anda tidak akan kekurangan energy maupun mudah diserang penyakit. Biji ini tidak hanya digunakan untuk diet saja, namun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda yang lainnya.

Biji-bijian merupakan pakan yang istimewa buat burung kenari, dan tentu baik untuk dikonsumsi setiap hari. Berbagai macam jenis biji-bijian sudah kami jelaskan pada artikel-artikel sebelumnya, salah satunya tentang manfaat biji sawi untuk kenari. Ya memang sejak dahulu kala, kenari memilih biji-bijian sebagai pakan utama.

Biji haver merupakan salah satu jenis biji yang sudah dikenal di Eropa dan Amerika sebagai salah satu biji sehat yang mirip dengan gandum. Nama biji ini mungkin masih asing ditelinga Anda karena memang produksinya di dalam negeri masih sangat sedikit. Biji haver terkenal karena kandungan alaminya yang dapat menjadi makanan sehat untuk diet. Anda dapat menggunakan biji ini sebagai pengganti asupan nasi yang mempunyai kalori lebih banyak.

Haver atau biji oat yang disebut dengan istilah avena sativa ini sebenarnya sudah banyak dipakai oleh penangkar kenari di luar negeri untuk kenari kesayangannya, dan di Indonesia sendiri kini juga sudah banyak sekali yang memberikan pakan berupa haver untuk kenari yang dipelihara. Meskipun masih banyak pakan biji-bijian lainnya, yang pasti haver termasuk salah satu pakan biji-bijian yang cocok untuk kenari.

Biasanya produk dari bijia oat sudah banyak beredar di minimarket, dan sering kali diiklankan di televisi untuk dikonsumsi manusia dengan cara dipipihkan dan dicampur dengan susu dan coklat. Tanaman oat ini berkembang dengan baik di daerah bermusim subtropis, dan di Indonesia sendiri banyak yang menjadikannya sebagai tepung sebagai bahan dasar adonan kue.

Beberapa manfaat haver untuk burung kenari bisa anda simak informasinya berikut:

    Haver kaya akan kandungan karbohidrat, protein, dan kalori yang sangat bagus     untuk meningkatkan tenaga kenari agar mampu tampil lebih fit.
    Haver juga baik untuk dikonsumsi indukan kenari yang sedang meloloh anakannya,     anakan tersebut bisa tumbuh dan berkembang lebih cepat.
    Haver dapat berguna memenuhi kebutuhan gizi kenari yang kurus, sehingga     membuatnya tubuhnya lebih berisi.
    Haver dapat membantu memulihkan kondisi seperti sedia kala setelah sakit.
    Haver juga bagus untuk kenari yang sedang dalam masa mabung.
    Haver bagus untuk sistem pencernaan, jantung, dan sistem peredaran darah menjadi     lebih lancar.

Demikian sekilas informasi seputar haver yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga sobat kenari mania dapat memberikan pakan terbaik demi kesehatan kenari agar tetap prima

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat biji haver, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan biji ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.

1. Anti penyakit tekanan darah tinggi

Manfaat biji haver yang pertama adalah ampuh untuk menjadi makanan anti penyakit tekanan darah yang tinggi atau biasa disebut dengan hipertensi. Penyakit yang satu ini bisa Anda cegah asalkan Anda mengonsumsi biji ini dengan rutin.

2. Mencegah penyakit diabetes

Khasiat biji haver juga mampu mencegah penyakit gula atau diabetes. Biji sehat ini tidak mengandung banyak gula sehingga tidak akan membuat kadar gula dalam darah Anda naik. Anda juga perlu mengurangi asupan gula sehari-hari Anda.

3. Mencegah penyakit kolesterol

Khasiat biji haver bisa menjadi makanan anti kolesterol. Biji unik ini mampu mencegah kolesterol jahat di tubuh Anda naik dengan drastic. Hal ini akan membuat tubuh Anda tidak mudah diserang penyakit akibat kolesterol.

4. Mencegah radikal bebas

Selain untuk diet, biji haver juga dapat mencegah efek buruk yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Biji sehat ini mengandung banyak gizi baik yang akan membuat tubuh Anda terbebas dari penyakit akibat radikal bebas.

5. Meningkatkan daya tahan tubuh

Tingkatkan daya tahan tubuh Anda dengan menggunakan biji haver. Konsumsi biji ini dengan teratur mampu memberikan kekuatan lebih pada sistem imun tubuh sehingga dapat melawan serangan penyakit yang diakibatkan oleh kuman dan virus

Manfaat dan Khasiat Biji Haver Lainnya:

    Baik untuk jaringan kulit
    Membuat awet muda
    Mencegah kulit kusam
    Mengatasi penyakit kulit
    Anti flek hitam dan keriput

Itulah manfaat dan khasiat biji haver untuk kesehatan yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan Anda dalam menjaga kesehatan dengan memanfaatkan khasiat biji

Menurut Sebuah Penelitian terbaru, Bahwa Oat dipercaya mampu menguatkan tesis yang mendukung sifat yang menguntungkan dari biji-bijian ini. sehubungan dengan pengurangan kolesterol "buruk" dan pencegahan konsekuensi berkaitan dengan penyakit Parkinson dan penyakit Alzheimer, indeks glikemik yang rendah daripada Biji Oat membuatnya menjadi makanan yang cocok untuk mengatasi masalah diabetes.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI